Bagi anda sang suami yang mempunyai problem ejakulasi dini, yaitu sangat cepat keluar pada waktu berhubungan intim dengan istri, sementara sang istri belum keluar atau belum merasakan kepuasan yang optimal. Kami menawarkan solusi yang aman tak berefek samping. Supaya pasangan anda bisa puas saat berhubungan intim dengan anda, dengan demikian semoga hubungan pasutri anda semakin romantis.


Toko hajar jahanam asli mesir di Gresik harga terjangkau kontak kami di 082.133.223.939


Nah apabila dilihat dari pihak seorang pria, kondisi diatas cukup berat tanpa minum ramuan kuat stamina supaya tahan lama. Umumnya, seorang laki-laki paling-paling bisa membuat orgasme istrinya 1 s/d 3 kali saja. Untuk itulah, kami tawarkan solusi supaya anda dapat membuat pasangan anda merasakan kepuasan dengan anda.

hajar jahanam original solusinya


Solusinya ada pada hajar jahanam batu yang aman digunakan tanpa efek samping. hajar mesir cap piramid adalah ramuan herbal oles yang bermanfaat untuk mengatasi ejakulasi dini. Hajar jahanam ada 2 jenis yakni yang masih berupa batu dan yang berupa cair. Bila anda masih pemula, disarankan menggunakan yang cair, karena lebih simple. Jika anda menggunakan herbal oles biar tidak cepat keluar dengan baik, maka anda bisa berhubungan badan bersama istri semakin lama.

Cara Pakai hajar jahanam cair Dengan Benar


Pastikan anda memiliki obat untuk ejakulasi dini yang bisa dipastikan keasliannya. Buka tutup dan cek roll-onnya masih baik. Jika roll-on macet, maka anda bisa membuka roll-onnya. Oles sebanyak 4-6x atau sesuai dengan kesukaan. Ratakan dengan jari tangan. Sisi yang dioles adalah bagian batang Mr.P pas dibawah helm. Setelah pengolesan, tunggu sekitar lima puluh menit baru bisa anda cuci menggunakan air bersih, bilas bila perlu. Anda sudah siap tempur!.

Harga hajar jahanam Original
Harga hajar jahanam asli Asli kualitas biasa Rp.50.000
harga herbal oles biar tidak cepat keluar Original kualitas super Rp.90.000


hajar jahanam asli mesir cap piramid

Cara pesan ramuan anti ejakulasi dini


Untuk pembelian hajar jahanam mesir cap piramid, anda dapat langsung mengirim format pembelian seperti ini :
Nama_anda/Alamat_Lengkap/Pesanan/Jumlah

Contoh : Eko Susilo/Jl.Merak No.98, Kel.Puri Kencana, Kec. Sukasari, Kab. Bandung, Jawa barat/hajar jahanam cap piramid/2

Apabila anda telah melengkapi formatnya, silahkan kirimkan ke nomor 082133223939

Dukungan Expedisi :
Bila wilayah anda jauh dari toko kami, tenang karena kami sudah menjalin kerjasama dengan jasa pengiriman barang seperti JNE/J&T/Wahana/POS atau expedisi lainnya.

Disclaimer : Memang hajar jahanam asli mesir cap piramid berguna untuk mengobati problema laki-laki, namun untuk hasil tiap individu berbeda-beda karena memiliki metabolisme tubuh yang juga berbeda.

Jika anda hendak memesan hajar jahanam mesir, kami Toko hajar jahanam asli mesir di Gresik harga terjangkau kontak kami di 082.133.223.939. Kami segera menjawab pesan anda secepatnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top