Teruntuk anda seorang laki-laki yang mempunyai problem ejakulasi dini, yaitu sangat cepat keluar pada waktu berhubungan intim dengan sang istri, sementara sang istri belum orgasme atau belum merasakan kepuasan yang maksimal. Kami memberi saran dan solusi yang aman tak berefek samping. Supaya pasangan anda dapat terpuaskan saat berhubungan badan dengan anda, dengan demikian semoga hubungan pasutri anda semakin romantis.


Grosir hajar jahanam mesir asli di Grobogan dijamin terjangkau kontak kami di 0821-3322-3939


Nah apabila dilihat dari pihak seorang laki-laki, hal diatas cukup berat jika tidak konsumsi obat herbal kuat stamina agar tahan lama. Umumnya, seorang laki-laki paling hanya bisa membuat orgasme istrinya 1 s/d 3 kali saja. Untuk itulah, kami tawarkan solusi biar anda dapat membuat pasangan anda merasakan kepuasan bersama anda.

hajar jahanam mesir solusinya


Solusinya ada pada ramuan anti ejakulasi dini yang aman digunakan tidak ada efek sampingnya. hajar jahanam asli mesir adalah ramuan herbal oles yang bermanfaat untuk mengatasi ejakulasi dini. Hajar jahanam ada dua jenis yakni yang masih berupa batu dan yang berupa cair. Jika anda masih pemula, disarankan pakai yang cair, karena tidak ribet. Jika anda menggunakan hajar jahanam mesir dengan benar, maka anda dapat berhubungan intim bersama pasangan semakin lama.

Cara Pakai hajar jahanam original Dengan Baik


Pastikan anda mempunyai hajar mesir cap piramid yang asli. Buka tutupnya dan pastikan roll-on bekerja dengan baik. Jika roll-on macet, maka anda dapat membuka roll-onnya. Oles sebanyak 4-6 kali atau sesuai dengan keperluan. Ratakan menggunakan jari tangan. Bagian yang dioles yaitu bagian batang Mr.P pas dibawah helm. Setelah pengolesan, tunggu sekitar 50menit baru bisa anda cuci dengan air, bilas bila perlu. Siap digunakan.

Harga hajar jahanam batu Original
Harga hajar jahanam mesir Original kualitas biasa Rp.50.000
harga ramuan anti ejakulasi dini Original kualitas super Rp.90.000


hajar jahanam cair

Bagaimana Untuk Memesan herbal oles biar tidak cepat keluar


Untuk pembelian ramuan anti ejakulasi dini, anda bisa langsung mengirim data pemesanan seperti ini :
Nama/Alamat/Pesanan/Jumlah_Pesan

Contoh : Eko Susilo/Jl.Merak No.98, Kel.Puri Kencana, Kec. Sukasari, Kab. Bandung, Jawa barat/hajar jahanam original/2

Kemudian anda dapat mengirimkan format pembelian diatas ke nomor 0821.3322.3939

Kami bekerja sama dengan jasa pengiriman barang ini:
Bila wilayah anda jauh dari kami, jangan khawatir karena kami telah bekerja sama dengan expedisi paket seperti JNE/J&T/Wahana/POS dan expedisi lainnya.

Disclaimer : Hasil yang didapat setelah penggunaan hajar jahanam mesir berbeda tiap orang. Tidak ada garansi untuk hasil yang akan diperoleh setelah penggunaan hajar jahanam asli.

Silahkan bagi yang mau beli hajar jahanam mesir asli, kami Grosir hajar jahanam mesir asli di Grobogan dijamin terjangkau kontak kami di 0821-3322-3939. Kami segera merespon pesan anda secepatnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top