Buat anda sang suami yang mempunyai masalah cepat orgasme, yaitu sangat cepat keluar sewaktu berhubungan badan dengan pasangan, sementara istri belum keluar atau belum merasakan kepuasan yang optimal. Kami memberi saran dan solusi yang aman tak berefek samping. Supaya istri anda dapat terpuaskan ketika berhubungan badan bersama anda, sehingga semoga hubungan pasutri anda bertambah romantis.


Distributor hajar jahanam asli mesir cap piramid di Kotabaru dengan harga tidak mahal kontak kami di 082.133.223.939


Nah jika dilihat dari sisi seorang laki-laki, hal diatas cukup berat jika tidak konsumsi ramuan kuat stamina biar tahan lama. Secara alami, seorang lelaki paling-paling bisa membuat orgasme perempuan satu hingga tiga kali saja. Maka dari itu, kami menyarankan solusi supaya anda bisa membuat pasangan anda merasakan kepuasan bersama anda.

herbal oles biar tidak cepat keluar jawabannya


Percayakan jawabannya pada hajar jahanam yang aman dipakai tidak memiliki efek samping yang membahayakan. hajar jahanam cap piramid adalah obat herbal oles yang bermanfaat untuk mengobati ejakulasi dini. Hajar jahanam ada 2 jenis yaitu yang masih berupa batu dan yang berupa cair. Apabila anda belum pernah pakai sama sekali, disarankan pakai yang cair, karena lebih simple. Gunakan hajar jahanam dengan benar agar hasilnya maksimal.

Cara Menggunakan hajar jahanam batu Dengan Benar


Pastikan anda mempunyai hajar jahanam asli yang original. Buka tutupnya dan pastikan roll-on bekerja dengan baik. Jika roll-on macet, maka anda bisa membuka roll-onnya. Oles kurang lebih sebanyak empat hingga enam kali atau sesuaikan dengan keperluan. Ratakan dengan jari tangan. Sisi yang dioles adalah bagian batang Mr.P pas dibawah kepala. Setelah pengolesan, tunggu sekitar 50menit baru bisa anda cuci menggunakan air, bilas jika diperlukan. Siap digunakan.

Harga hajar jahanam cair Original
Harga hajar mesir cap piramid Original kualitas biasa Rp.50.000
harga hajar jahanam Asli kualitas super Rp.90.000


hajar jahanam original

Cara pesan ramuan anti ejakulasi dini


Untuk pembelian hajar jahanam mesir, anda bisa langsung mengirim data pembelian seperti dibawah ini :
Nama/Alamat/Pesanan/Jumlah_Pesan

Contoh : Eko Susilo/Jl.Merak No.98, Kel.Puri Kencana, Kec. Sukasari, Kab. Bandung, Jawa barat/hajar jahanam mesir asli/2

Kemudian anda dapat kirim format pembelian tersebut ke nomor 0821.3322.3939

Dukungan Jasa Pengiriman Barang :
Jika area anda jauh dari kami, tenang karena kami sudah menjalin kerjasama dengan expedisi barang seperti JNE/J&T/Wahana/POS atau expedisi lainnya.

Disclaimer : Memang hajar mesir berkhasiat untuk terapi keluhan anda yang sudah dewasa, namun untuk hasil tiap individu berbeda-beda disebabkan mempunyai metabolisme tubuh yang juga berbeda.

Jika anda ingin memesan obat untuk ejakulasi dini, kami Distributor hajar jahanam asli mesir cap piramid di Kotabaru dengan harga tidak mahal kontak kami di 082.133.223.939. Kami segera merespon pesan anda secepat mungkin.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top