Kami hadir untuk menawarkan solusi bagi laki-laki dewasa yang mempunyai masalah cepat keluar pada waktu berhubungan badan bersama pasangan. Ejakulasi dini adalah keadaan cepat orgasme yang dialami pada seorang laki-laki ketika berhubungan badan bersama pasangan. Ketahuilah, seorang laki-laki hanya dapat orgasme sekali ketika berhubungan badan, sedangkan seorang istri bisa beberapa kali. Seorang perempuan butuh orgasme beberapa kali untuk mencapai puncak kepuasan. Itulah keinginan seorang perempuan yang tersembunyi. Umumnya mereka kurang puas jika hanya 1x orgasme saja.


Distributor hajar jahanam cap piramid di Pasuruan dengan harga terjangkau kontak kami di 0821.3322.3939


Nah bila dilihat dari kaca mata seorang suami, hal diatas cukup berat tanpa konsumsi ramuan kuat stamina supaya tahan lama. Secara alami, seorang pria paling hanya bisa membuat orgasme sang isti 1-3 kali saja. Untuk itulah, kami menyarankan solusi agar anda bisa membuat sang istri anda merasakan kepuasan bersama anda.

ramuan anti ejakulasi dini jawabannya


Percayakan solusinya pada hajar jahanam mesir yang aman digunakan tidak ada efek sampingnya. hajar jahanam adalah ramuan herbal oles yang berguna untuk mengobati ejakulasi dini. Hajar jahanam ada dua jenis yaitu yang masih berupa padatan dan yang berupa cair. Bila anda masih pemula, disarankan pakai yang cair, karena lebih simple. Gunakan hajar jahanam cair dengan benar supaya hasilnya optimal.

Cara Pakai hajar jahanam cap piramid Dengan Baik


Pastikan anda mempunyai hajar mesir cap piramid yang original. Buka tutupnya dan pastikan roll-on bekerja dengan baik. Jika roll-on macet, maka anda bisa membuka roll-onnya. Oleskan sebanyak 4-6 kali atau sesuai dengan kesukaan. Ratakan menggunakan jari tangan. Bagian yang dioles adalah bagian batang Mr.P pas dibawah kepala. Setelah pengolesan, tunggu sekitar 50menit baru bisa anda cuci menggunakan air, bilas jika diperlukan. Anda sudah siap tempur!.

Harga hajar jahanam mesir cap piramid Original
Harga hajar jahanam cap piramid Asli kualitas biasa Rp.50.000
harga ramuan anti ejakulasi dini Asli kualitas super Rp.90.000


hajar jahanam cair

Cara pesan hajar jahanam cap piramid


Untuk pembelian hajar jahanam cair, anda dapat langsung mengirim data order seperti ini :
Nama_anda/Alamat_Lengkap/Pesanan/Jumlah

Contoh : Eko Susilo/Jl.Merak No.98, Kel.Puri Kencana, Kec. Sukasari, Kab. Bandung, Jawa barat/hajar jahanam mesir cap piramid/2

Bila anda sudah mengisi formatnya, silahkan kirimkan ke WA 082133223939

Dukungan Expedisi :
Apabila area anda jauh dari kami, tenang karena kami sudah bekerja sama dengan jasa pengiriman barang seperti JNE/J&T/Wahana/POS atau expedisi lainnya.

Disclaimer : Memang hajar jahanam batu bermanfaat untuk mengobati masalah laki-laki, namun untuk hasil tiap orang berbeda-beda disebabkan memiliki metabolisme tubuh yang juga berbeda.

Silahkan bagi yang ingin beli hajar jahanam cap piramid, kami Distributor hajar jahanam cap piramid di Pasuruan dengan harga terjangkau kontak kami di 0821.3322.3939. Kami segera menjawab pesan anda secepatnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top