Kami hadir untuk memberi saran dan solusi bagi pria yang sudah berumur yang memiliki problem ejakulasi dini ketika berhubungan intim dengan istri. Ejakulasi dini ialah kondisi cepat orgasme yang dialami pada seorang laki-laki ketika berhubungan intim bersama istri. Perlu anda tahu, seorang laki-laki hanya mampu orgasme sekali pada waktu berhubungan intim, sementara seorang istri dapat beberapa kali. Seorang perempuan butuh orgasme beberapa kali untuk mencapai puncak kepuasan. Itulah harapan seorang wanita yang tidak bisa diungkapkan. Biasanya mereka kurang puas bila cuma 1x orgasme saja.


Jual hajar jahanam asli mesir di Purwodadi harga murah kontak kami di 0821-3322-3939


Nah bila dilihat dari sisi seorang laki-laki, hal diatas lumayan berat jika tidak konsumsi ramuan kuat stamina biar tahan lama. Umumnya, seorang lelaki paling hanya dapat membuat orgasme sang isti 1-3 kali saja. Untuk itulah, kami menyarankan solusi biar anda dapat membuat pasangan anda merasakan kepuasan dengan anda.

hajar jahanam mesir cap piramid solusinya


Percayakan solusinya pada hajar mesir yang aman digunakan tidak memiliki efek samping yang membahayakan. hajar mesir cap piramid adalah obat herbal oles yang berguna untuk mengobati ejakulasi dini. Hajar jahanam ada 2 macam yakni yang masih berupa padatan dan yang sudah berupa cair. Jika anda masih pemula, disarankan pakai yang cair, karena tidak ribet. Jika anda menggunakan hajar jahanam asli dengan baik, maka anda bisa berhubungan intim bersama istri semakin lama.

Cara Pakai hajar jahanam cair Dengan Benar


Pastikan anda mempunyai hajar jahanam cap piramid yang original. Buka tutup dan cek roll-onnya masih baik. Jika roll-on macet, maka anda bisa membuka roll-onnya. Oleskan sebanyak 4-6x atau sesuaikan dengan kebutuhan. Ratakan menggunakan jari tangan. Sisi yang dioles yaitu bagian batang Mr.P pas dibawah helm. Setelah pengolesan, tunggu sekitar lima puluh menit baru bisa anda cuci dengan air sabun, bilas bila perlu. Anda sudah siap tempur!.

Harga hajar jahanam asli mesir cap piramid Original
Harga herbal oles biar tidak cepat keluar Asli kualitas biasa Rp.50.000
harga hajar mesir cap piramid Asli kualitas super Rp.90.000


hajar mesir

Bagaimana Untuk Memesan hajar jahanam asli mesir cap piramid


Untuk pemesanan hajar mesir cap piramid, anda dapat langsung mengirim format pembelian seperti berikut ini :
Nama_anda/Alamat_Lengkap/Pesanan/Jumlah

Contoh : Eko Susilo/Jl.Merak No.98, Kel.Puri Kencana, Kec. Sukasari, Kab. Bandung, Jawa barat/hajar jahanam mesir cap piramid/2

Kemudian anda bisa mengirimkan format pembelian tersebut ke nomor 0821.3322.3939

Kami bekerja sama dengan Expedisi ini:
Jika domisili anda jauh dari kami, tenang karena kami telah menjalin kerjasama dengan jasa pengiriman barang seperti JNE/J&T/Wahana/POS dan expedisi lainnya.

Disclaimer : Memang hajar jahanam asli mesir cap piramid berkhasiat untuk mengobati masalah pria, namun untuk hasil tiap individu berbeda-beda karena mempunyai metabolisme tubuh yang juga berbeda.

Silahkan bagi yang hendak memesan hajar jahanam batu, kami Jual hajar jahanam asli mesir di Purwodadi harga murah kontak kami di 0821-3322-3939. Kami segera menjawab pesan anda secepatnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top