Kami bermaksud untuk memberi saran dan solusi untuk pria berumur yang mempunyai problem cepat keluar ketika berhubungan intim bersama pasangan. Ejakulasi dini ialah keadaan cepat keluar pada seorang laki-laki pada waktu berhubungan intim dengan istri. FYI, seorang pria hanya mampu orgasme satu kali ketika berhubungan intim, sementara seorang istri bisa beberapa kali. Seorang laki-laki cukup puas sekali, namun jangan salah bila seorang perempuan tidak cukup cuma sekali saja. Mungkin 3-6 kali baru merasakan puncak kepuasan. Itulah harapan seorang istri yang tidak bisa diungkapkan. Umumnya mereka kurang puas jika cuma sekali orgasme saja.


Grosir hajar jahanam asli mesir di Magelang dijamin terjangkau kontak kami di 0821-3322-3939


Nah jika dilihat dari sisi seorang pria, kondisi diatas cukup berat jika tidak minum obat herbal kuat stamina supaya tahan lama. Biasanya, seorang pria paling-paling dapat membuat orgasme istrinya 1 s/d 3 kali saja. Untuk itulah, saya tawarkan solusi supaya anda bisa membuat istri anda merasakan kepuasan dengan anda.

hajar jahanam asli jawabannya


Percayakan solusinya pada hajar jahanam cap piramid yang aman dipakai tidak memiliki efek samping yang membahayakan. hajar jahanam batu adalah ramuan herbal oles yang berfungsi untuk mengobati ejakulasi dini. Hajar jahanam ada dua jenis yakni yang masih berupa padatan dan yang berupa cair. Apabila anda masih pemula, disarankan menggunakan yang cair, karena lebih simple. Gunakan hajar jahanam asli mesir dengan benar supaya hasilnya joss.

Cara Pakai hajar mesir Dengan Benar


Pastikan anda memiliki hajar mesir yang asli. Buka tutupnya dan pastikan roll-on bekerja dengan baik. Jika roll-on rusak, maka anda dapat membuka roll-onnya. Oles kurang lebih sebanyak 4-6x atau sesuaikan dengan kebutuhan. Ratakan menggunakan jari tangan. Sisi yang dioles adalah bagian batang Mr.P pas dibawah helm. Kemudian tunggu sekitar 50menit baru bisa anda cuci menggunakan air sabun, bilas jika perlu. Mr.P siap gempur pasangan!.

Harga hajar jahanam mesir Asli
Harga hajar jahanam mesir Asli kualitas biasa Rp.50.000
harga hajar mesir Original kualitas super Rp.90.000


hajar jahanam asli mesir

Cara Pemesanan hajar jahanam cair


Untuk pemesanan hajar jahanam asli mesir, anda dapat langsung mengirim data pembelian seperti dibawah ini :
Nama_anda/Alamat_Lengkap/Pesanan/Jumlah

Contoh : Eko Susilo/Jl.Merak No.98, Kel.Puri Kencana, Kec. Sukasari, Kab. Bandung, Jawa barat/hajar jahanam mesir/2

Kemudian anda bisa mengirimkan format pembelian tersebut ke nomor 0821.3322.3939

Dukungan Expedisi :
Apabila wilayah anda jauh dari toko kami, tidak perlu galau karena kami sudah bekerja sama dengan jasa pengiriman paket seperti JNE/J&T/Wahana/POS atau expedisi lainnya.

Disclaimer : Memang hajar jahanam batu berkhasiat untuk mengobati masalah pria, namun untuk hasil tiap individu berbeda-beda disebabkan mempunyai metabolisme tubuh yang juga berbeda.

Jika anda ingin beli hajar jahanam cair, kami Grosir hajar jahanam asli mesir di Magelang dijamin terjangkau kontak kami di 0821-3322-3939. Kami akan merespon pesan anda secepat mungkin.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top