Kami hadir untuk memberi saran dan solusi untuk laki-laki dewasa yang mempunyai problem ejakulasi dini ketika berhubungan intim dengan istri. Ejakulasi dini adalah keadaan cepat orgasme pada seorang laki-laki pada saat berhubungan intim dengan pasangan. Ketahuilah, seorang pria cuma dapat orgasme sekali pada waktu berhubungan intim, sementara seorang perempuan bisa berkali-kali. Seorang laki-laki cukup puas sekali, namun jangan salah bila seorang perempuan tidak cukup cuma sekali saja. Mungkin 3-6 kali baru merasakan puncak kepuasan. Itulah harapan seorang perempuan yang tersembunyi. Biasanya mereka kurang puas bila hanya sekali orgasme saja.


Jual hajar jahanam mesir cap piramid di Magelang harga terjangkau kontak kami di 0821.3322.3939


Nah apabila dilihat dari kaca mata seorang pria, hal diatas cukup berat tanpa konsumsi herbal kuat stamina supaya tahan lama. Umumnya, seorang lelaki paling hanya bisa membuat orgasme perempuan 1 s/d 3 kali saja. Untuk itulah, kami tawarkan solusi biar anda bisa membuat pasangan anda merasakan kepuasan bersama anda.

obat untuk ejakulasi dini jawabannya


Solusinya ada pada hajar jahanam batu yang aman dipakai tidak memiliki efek samping yang membahayakan. hajar jahanam cair adalah obat herbal oles yang berkhasiat untuk mengobati ejakulasi dini. Hajar jahanam ada 2 macam yaitu yang masih berupa padatan dan yang sudah berupa cair. Bila anda belum pernah pakai sama sekali, disarankan pakai yang cair, karena tidak ribet. Jika anda menggunakan ramuan anti ejakulasi dini dengan baik, maka anda bisa berhubungan intim dengan sang istri semakin lama.

Cara Menggunakan hajar jahanam cap piramid Dengan Benar


Pastikan anda memiliki obat untuk ejakulasi dini yang asli. Buka tutupnya dan pastikan roll-on bekerja dengan baik. Jika roll-on rusak, maka anda dapat membuka roll-onnya. Oles kurang lebih sebanyak 4-6 kali atau sesuai dengan keperluan. Ratakan menggunakan jari tangan. Sisi yang dioles adalah bagian batang Mr.P pas dibawah kepala. Setelah itu tunggu sekitar 50menit baru bisa anda cuci dengan air bersih, bilas jika perlu. Siap digunakan.

Harga hajar jahanam original Original
Harga hajar jahanam mesir Asli kualitas biasa Rp.50.000
harga hajar jahanam mesir cap piramid Asli kualitas super Rp.90.000


hajar jahanam cair

Bagaimana Untuk Memesan hajar jahanam mesir


Untuk pembelian hajar jahanam cap piramid, anda dapat langsung mengirim data order seperti ini :
Nama_anda/Alamat_Lengkap/Pesanan/Jumlah

Contoh : Eko Susilo/Jl.Merak No.98, Kel.Puri Kencana, Kec. Sukasari, Kab. Bandung, Jawa barat/ramuan anti ejakulasi dini/2

Kemudian anda dapat mengirimkan format pembelian tersebut ke nomor 0821.3322.3939

Dukungan Jasa kirim paket :
Jika domisili anda jauh dari kami, tidak perlu galau karena kami sudah bekerja sama dengan expedisi paket seperti JNE/J&T/Wahana/POS atau expedisi lainnya.

Disclaimer : Memang herbal oles biar tidak cepat keluar berkhasiat untuk terapi keluhan pria, namun untuk hasil setiap individual berbeda-beda disebabkan memiliki metabolisme tubuh yang juga berbeda.

Silahkan bagi yang akan beli ramuan anti ejakulasi dini, kami Jual hajar jahanam mesir cap piramid di Magelang harga terjangkau kontak kami di 0821.3322.3939. Kami segera menjawab pesan anda secepat mungkin.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top