Armoura Slim adalah minuman untuk program diet alami yang diformulasikan dengan bahan alami yang dibuat dengan standar Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik dimana sudah diuji di Lab.


Jual Armoura Minuman Kesehatan & Kecantikan di Mataram Dengan Harga Bersahabat


Jual Armoura Minuman Kesehatan & Kecantikan di Mataram Dengan Harga Bersahabat


Fitrah kaum perempuan tentu menginginkan mempunyai tubuh yang tidak gemuk juga tidak kurus dan ingin berpenampilan lebih cantik untuk suami. Aktualnya, cukup banyak para kaum hawa terlebih bagi perempuanyang telah mempunyai momongan, bisa merasakan berat badan berlebih yang gak bisa dipungkiri. Salah satunya karena efek dari program KB.

Pastinya poin ini akan menganggu penampilan dan mengurangi rasa percaya diri saat dekat dengan sang suami. Bukan hanya itu, kegemukan pada seorang wanita juga akan berefek tidak baik untuk kesehatan diantaranyaseperti:
- Risiko serangan jantung
- Penuaan dini pada kulit
- Darah tinggi
- Stretch mark di perut
- dll...

Saya menawarkan solusi alami untuk menurunkan berat badan. Satu produk minuman kesehatan & kecantikan yang dikomposisikan dari bahan alami berkualitas yang diramu oleh seorang ahli sehingga menciptakan produk yang berkualitas, "Armoura".

Inilah Komposisi Armoura Diet



Plum Alami
Mengandung antioxidant yang tinggi untuk mencegah sel rusak karena adanya radikal bebas. Juga untuk Membantu penyerapan Zat Besi & Melancarkan proses metabolisme secara alami.

Marine Collagen
Untuk memelihara kekenyalan kulit, menggantikan sel2 mati dan untuk regenerasi sel mati.

L-Carnitine
Kaya Antioksidan dan dapat membakar lemak menjadi energi secara optimal, sehingga tidak ada lagi lemak yang menumpuk.

L-Glutathione (Gluta)
Menetralkan radikal bebas dan toksin dalam tubuh, sehingga kulit halus, bersih, dan cerah alami. Merangsang regenerasi sel baru bagi tubuh, untuk mencegah penuaan dini.

Tremella
Mampu menyimpan air 1000x beratnya, merupakan salah satu sumber alami untuk membuat kulit lembab dan kenyal. Mengikat lemak dan gula biar bisa ekskresi dengan air.

Premix Vitamin A, C, D, E
Kaya akan vitamin yang sangat bagus untuk kulit dan daya tahan tubuh.

Kelebihan Armoura Slim & Beauty Drink?
- Terbukti pengecekan lab untuk program diet.
- Membantu merawat kesehatan kulit.
- Kulit lebih kenyal. kencang dan cerah.
- Terbuat dari buah plum yang diekstrak dengan teknologi canggih. Yang mana khasiat dari buah plum telah populer kegunaannya untuk menurunkan berat badan.
- Tampil Cantik tidak menggunakan Kosmetik.
- Produk Kecantikan Rekomendasi Artis.


Alamat Distributor Armoura Slim di Google :



Khusus Hari Ini ada Harga Promo dan Free Ongkir untuk pembelian minimal 2 box Armoura Slim Beauty, Kontak kami di 0857.0254.3333

Anda juga dapat tekan tombol ini untuk pemesanan :

Jual Armoura Minuman Kesehatan & Kecantikan di Mataram Dengan Harga Bersahabat


FYI, Bahwa Banyak hal yang berubah pada tubuh setelah umur 25 tahun, Rawatlah tubuh anda untuk masa depan yang lebih sehat.

Demikian info mengenai Jual Armoura Minuman Kesehatan & Kecantikan di Mataram Dengan Harga Bersahabat, jangan lupa kontak kami untuk pemesanan Armoura Minuman Kesehatan & Kecantikan di no WA : 085702543333

Berikut link toko online di marketplace:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top