Buat anda seorang laki-laki yang memiliki problem ejakulasi dini, yaitu sangat cepat keluar pada saat berhubungan intim bersama istri, sementara sang istri belum keluar atau belum merasakan kepuasan yang optimal. Kami memberi saran dan solusi yang aman tanpa efek samping. Agar pasangan anda bisa puas ketika berhubungan badan bersama anda, sehingga semoga hubungan pasutri anda bertambah romantis.


Toko hajar jahanam asli di Sukabumi dijamin terjangkau kontak kami di 082.133.223.939


Nah bila dilihat dari pihak seorang laki-laki, hal diatas lumayan berat tanpa dibantu obat herbal kuat stamina supaya tahan lama. Secara alami, seorang lelaki paling hanya dapat membuat orgasme sang isti satu hingga tiga kali saja. Maka dari itu, saya menawarkan solusi supaya anda dapat membuat sang istri anda merasakan kepuasan bersama anda.

hajar jahanam cap piramid jawabannya


Solusinya ada pada hajar jahanam batu yang aman dipakai tanpa efek samping. obat untuk ejakulasi dini adalah obat herbal oles yang berkhasiat untuk mengobati ejakulasi dini. Hajar jahanam ada 2 jenis yakni yang masih berupa batu dan yang berupa cair. Apabila anda masih pemula, disarankan menggunakan yang cair, karena tidak ribet. Jika anda menggunakan hajar jahanam cair dengan benar, maka anda bisa berhubungan intim dengan sang istri semakin lama.

Cara Pakai hajar jahanam cair Dengan Baik


Pastikan anda mempunyai hajar mesir yang bisa dipastikan keasliannya. Buka tutup dan cek roll-onnya masih baik. Jika roll-on macet, maka anda bisa membuka roll-onnya. Oles kurang lebih sebanyak empat hingga enam kali atau sesuai dengan kesukaan. Ratakan menggunakan jari tangan. Bagian yang dioles yaitu bagian batang Mr.P pas dibawah kepala. Setelah itu tunggu sekitar 50menit baru bisa anda cuci menggunakan air sabun, bilas jika perlu. Siap digunakan.

Harga hajar mesir Asli
Harga hajar jahanam Original kualitas biasa Rp.50.000
harga hajar jahanam cair Original kualitas super Rp.90.000


herbal oles biar tidak cepat keluar

Cara Pemesanan ramuan anti ejakulasi dini


Untuk pemesanan hajar jahanam cair, anda bisa langsung mengirim format pemesanan seperti berikut ini :
Nama/Alamat/Pesanan/Jumlah_Pesan

Contoh : Eko Susilo/Jl.Merak No.98, Kel.Puri Kencana, Kec. Sukasari, Kab. Bandung, Jawa barat/hajar jahanam mesir/2

Kemudian anda bisa mengirimkan format pembelian tersebut ke nomor 0821.3322.3939

Kami bekerja sama dengan jasa pengiriman barang ini:
Apabila area anda jauh dari toko kami, jangan khawatir karena kami telah menjalin kerjasama dengan expedisi barang seperti JNE/J&T/Wahana/POS atau expedisi lainnya.

Disclaimer : Memang obat untuk ejakulasi dini berkhasiat untuk terapi keluhan anda yang sudah dewasa, namun untuk hasil tiap orang berbeda-beda disebabkan memiliki metabolisme tubuh yang juga berbeda.

Silahkan bagi yang hendak pesan hajar jahanam asli mesir, kami Toko hajar jahanam asli di Sukabumi dijamin terjangkau kontak kami di 082.133.223.939. Kami segera menjawab pesan anda secepatnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top