Kami hadir untuk menawarkan solusi untuk laki-laki yang sudah berumur yang mempunyai problem ejakulasi dini pada waktu berhubungan badan dengan sang istri. Ejakulasi dini adalah keadaan cepat keluar pada seorang laki-laki pada waktu berhubungan badan bersama sang istri. Untuk diketahui, seorang pria hanya dapat orgasme satu kali sewaktu berhubungan intim, sementara seorang perempuan bisa berkali-kali. Seorang laki-laki cukup puas sekali, namun jangan salah bila seorang perempuan tidak cukup cuma sekali saja. Mungkin 3-6 kali baru merasakan puncak kepuasan. Itulah harapan seorang perempuan yang gak bisa diutarakan. Umumnya mereka kurang puas bila hanya satu kali orgasme saja.


Agen hajar jahanam batu di Bogor dengan harga tidak mahal kontak kami di 0821.3322.3939


Nah apabila dilihat dari sisi seorang laki-laki, kondisi diatas lumayan berat tanpa konsumsi herbal kuat stamina supaya tahan lama. Biasanya, seorang lelaki paling hanya dapat membuat orgasme istrinya 1-3 kali saja. Untuk itulah, kami menawarkan solusi supaya anda bisa membuat sang istri anda merasakan kepuasan bersama anda.

hajar jahanam jawabannya


Percayakan solusinya pada hajar jahanam cair yang aman dipakai tidak memiliki efek samping yang membahayakan. hajar mesir adalah obat herbal oles yang berkhasiat untuk mengobati ejakulasi dini. Hajar jahanam ada dua macam yakni yang masih berupa padatan dan yang sudah berupa cair. Jika anda masih pemula, disarankan pakai yang cair, karena lebih simple. Jika anda menggunakan hajar jahanam asli mesir cap piramid dengan baik, maka anda bisa berhubungan badan dengan pasangan semakin lama.

Cara Menggunakan hajar jahanam Dengan Baik


Pastikan anda mempunyai hajar mesir yang asli. Buka tutupnya dan pastikan roll-on bekerja dengan baik. Jika roll-on rusak, maka anda dapat membuka roll-onnya. Oleskan sebanyak 4-6 kali atau sesuaikan dengan keperluan. Ratakan dengan jari tangan. Bagian yang dioles adalah bagian batang Mr.P pas dibawah kepala. Kemudian tunggu sekitar lima puluh menit baru dapat anda cuci menggunakan air, bilas bila perlu. Siap digunakan.

Harga hajar jahanam mesir cap piramid Asli
Harga hajar jahanam asli mesir Original kualitas biasa Rp.50.000
harga hajar jahanam asli mesir cap piramid Original kualitas super Rp.90.000


hajar jahanam asli mesir cap piramid

Cara pesan hajar jahanam


Untuk pembelian hajar jahanam asli mesir cap piramid, anda dapat langsung mengirim format order seperti dibawah ini :
Nama/Alamat/Pesanan/Jumlah_Pesan

Contoh : Eko Susilo/Jl.Merak No.98, Kel.Puri Kencana, Kec. Sukasari, Kab. Bandung, Jawa barat/hajar jahanam batu/2

Kemudian anda bisa mengirimkan format pembelian diatas ke nomor 0821.3322.3939

Kami bekerja sama dengan jasa pengiriman barang ini:
Jika domisili anda jauh dari toko kami, tidak perlu galau karena kami telah bekerja sama dengan expedisi paket seperti JNE/J&T/Wahana/POS dan expedisi lainnya.

Disclaimer : Hasil yang didapat setelah penggunaan hajar jahanam original berbeda tiap orang. Tidak ada garansi untuk hasil yang akan diperoleh sesudah penggunaan hajar jahanam mesir cap piramid.

Silahkan bagi yang akan membeli hajar mesir, kami Agen hajar jahanam batu di Bogor dengan harga tidak mahal kontak kami di 0821.3322.3939. Kami segera menjawab pesan anda secepat mungkin.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top