Kami hadir untuk memberi saran dan solusi untuk pria yang sudah berumur yang memiliki masalah cepat keluar saat berhubungan intim dengan pasangan. Ejakulasi dini ialah kondisi cepat orgasme pada seorang laki-laki pada saat berhubungan badan bersama sang istri. FYI, seorang pria cuma dapat orgasme sekali pada waktu berhubungan badan, sedangkan seorang perempuan dapat berkali-kali. Seorang laki-laki cukup puas sekali, namun jangan salah bila seorang perempuan tidak cukup cuma sekali saja. Mungkin 3-6 kali baru merasakan puncak kepuasan. Itulah keinginan seorang wanita yang gak bisa diutarakan. Biasanya mereka tidak cukup puas jika cuma satu kali orgasme saja.


Penjual hajar jahanam asli di Kota Manna dengan harga terjangkau kontak kami di 0821.3322.3939


Nah bila dilihat dari sisi seorang pria, hal diatas lumayan berat tanpa minum ramuan kuat stamina agar tahan lama. Umumnya, seorang pria paling-paling dapat membuat orgasme sang isti 1 s/d 3 kali saja. Untuk itulah, kami tawarkan solusi agar anda bisa membuat istri anda merasakan kepuasan dengan anda.

hajar jahanam cap piramid solusinya


Percayakan solusinya pada hajar mesir cap piramid yang aman dipakai tidak ada efek sampingnya. hajar jahanam mesir adalah obat herbal oles yang berguna untuk mengobati ejakulasi dini. Hajar jahanam ada dua macam yaitu yang masih berupa padatan dan yang sudah berupa cair. Jika anda belum pernah pakai sama sekali, disarankan menggunakan yang cair, karena tidak ribet. Gunakan hajar jahanam asli mesir dengan benar agar hasilnya optimal.

Cara Menggunakan ramuan anti ejakulasi dini Dengan Benar


Pastikan anda mempunyai hajar jahanam yang original. Buka tutupnya dan pastikan roll-on bekerja dengan baik. Jika roll-on rusak, maka anda bisa membuka roll-onnya. Oles sebanyak 4-6x atau sesuai dengan keperluan. Ratakan menggunakan jari tangan. Sisi yang dioles adalah bagian batang Mr.P pas dibawah helm. Setelah itu tunggu sekitar 50menit baru dapat anda cuci menggunakan air bersih, bilas jika perlu. Mr.P siap gempur pasangan!.

Harga hajar jahanam batu Original
Harga hajar mesir cap piramid Original kualitas biasa Rp.50.000
harga hajar jahanam asli Asli kualitas super Rp.90.000


hajar jahanam asli mesir cap piramid

Cara pesan hajar jahanam mesir cap piramid


Untuk pemesanan hajar jahanam cair, anda bisa langsung mengirim format pemesanan seperti dibawah ini :
Nama_anda/Alamat_Lengkap/Pesanan/Jumlah

Danang Setiyoko/Perum. Karawang Indah 1 Blok.M3, Klari, Karawang, Jabar/hajar jahanam mesir/3

Kemudian anda bisa kirim format pembelian tersebut ke nomor 0821.3322.3939

Dukungan Jasa kirim paket :
Bila wilayah anda jauh dari kami, tidak perlu galau karena kami sudah bekerja sama dengan expedisi paket seperti JNE/J&T/Wahana/POS dan expedisi lainnya.

Disclaimer : Memang hajar jahanam mesir cap piramid berguna untuk mengatasi masalah anda yang sudah dewasa, namun untuk hasil tiap individu berbeda-beda disebabkan mempunyai metabolisme tubuh yang juga berbeda.

Jika anda hendak membeli hajar jahanam asli, kami Penjual hajar jahanam asli di Kota Manna dengan harga terjangkau kontak kami di 0821.3322.3939. Kami akan merespon pesan anda secepat mungkin.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top