Kami bermaksud untuk memberi saran dan solusi bagi pria yang sudah berumur yang mempunyai problem cepat keluar ketika berhubungan badan dengan istri. Ejakulasi dini adalah keadaan cepat keluar pada seorang laki-laki ketika berhubungan intim bersama pasangan. FYI, seorang pria cuma dapat orgasme satu kali pada saat berhubungan intim, sedangkan seorang istri bisa beberapa kali. Seorang laki-laki cukup puas sekali, namun jangan salah bila seorang perempuan tidak cukup cuma sekali saja. Mungkin 3-6 kali baru merasakan puncak kepuasan. Itulah harapan seorang wanita yang tersembunyi. Umumnya mereka kurang puas jika hanya 1x orgasme saja.


Dapatkan hajar jahanam asli mesir di Tarakan dijamin terjangkau kontak kami di 0821-3322-3939


Nah jika dilihat dari pihak seorang laki-laki, hal diatas cukup berat tanpa minum ramuan kuat stamina agar tahan lama. Secara alami, seorang laki-laki paling hanya dapat membuat orgasme perempuan 1-3 kali saja. Maka dari itu, saya tawarkan solusi agar anda bisa membuat istri anda merasakan kepuasan bersama anda.

hajar mesir cap piramid jawabannya


Solusinya ada pada obat untuk ejakulasi dini yang aman dipakai tidak ada efek sampingnya. hajar mesir adalah ramuan herbal oles yang berfungsi untuk mengatasi ejakulasi dini. Hajar jahanam ada dua jenis yaitu yang masih berupa batu dan yang sudah berupa cair. Bila anda belum pernah pakai sama sekali, disarankan menggunakan yang cair, karena tidak ribet. Jika anda menggunakan hajar jahanam cair dengan benar, maka anda bisa berhubungan badan bersama sang istri semakin lama.

Tips Menggunakan hajar jahanam mesir cap piramid Dengan Baik


Pastikan anda memiliki herbal oles biar tidak cepat keluar yang original. Buka tutupnya dan pastikan roll-on bekerja dengan baik. Jika roll-on macet, maka anda bisa membuka roll-onnya. Oles sebanyak empat hingga enam kali atau sesuai dengan kebutuhan. Ratakan dengan jari tangan. Sisi yang dioles yaitu bagian batang Mr.P pas dibawah helm. Kemudian tunggu sekitar lima puluh menit baru dapat anda cuci dengan air sabun, bilas jika perlu. Siap digunakan.

Harga hajar jahanam mesir cap piramid Asli
Harga herbal oles biar tidak cepat keluar Original kualitas biasa Rp.50.000
harga hajar jahanam asli mesir cap piramid Asli kualitas super Rp.90.000


obat untuk ejakulasi dini

Cara pesan hajar mesir


Untuk pemesanan hajar jahanam original, anda bisa langsung mengirim data pembelian seperti berikut ini :
Nama/Alamat/Pesanan/Jumlah_Pesan

Danang Setiyoko/Perum. Karawang Indah 1 Blok.M3, Klari, Karawang, Jabar/hajar jahanam mesir asli/3

Kemudian anda bisa mengirimkan format pemesanan tersebut ke nomor 0821.3322.3939

Dukungan Expedisi :
Apabila wilayah anda jauh dari kami, jangan khawatir karena kami telah bekerja sama dengan expedisi barang seperti JNE/J&T/Wahana/POS dan expedisi lainnya.

Disclaimer : Memang hajar jahanam cair berkhasiat untuk mengobati problema pria, namun untuk hasil tiap orang berbeda-beda karena memiliki metabolisme tubuh yang juga berbeda.

Silahkan bagi yang hendak membeli hajar jahanam cap piramid, kami Dapatkan hajar jahanam asli mesir di Tarakan dijamin terjangkau kontak kami di 0821-3322-3939. Kami akan menjawab pesan anda secepatnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top