Nama dari sebuah merk/brand dari Gadget asal Cina "Xiaomi" belum lama ini sukses dengan produk gadgetnya yang cukup fenomenal di Tanah air Indonesia. Setelah sukses di pasaran Gadget, dikabarkan produsen gadget asal cina ini sedang melirik pasar jam tangan pintar. Seperti apa beritanya? Silahkan simak berita yang kami angkat dari situs gadget besa di indonesia yaitu GSMARENA.COM.

jam tangan pintar xiaomi

Xiaomi telah hadir dengan sejumlah produk antara lain smartphone, tablet, kamera aksi, gelang tangan pintar, router dan beberapa peralatan rumah. Kini, ada rumor yang beredar perusahaan teknologi dari China ini akan hadir dengan jam tangan pintar.
Kabarnya jam tangan Xiaomi akan membawakan desain berbasis logam dengan layar bulat. Beberapa sensor juga akan disertakan pada jam tangan pintar tersebut. Namun, kapan jam tangan pintar Xiaomi ini bakal diluncurkan masih belum diketahui.
Arena jam tangan pintar cukup mendapat perhatian banyak produsen sejak dua tahun ini. Samsung telah menawarkan beberapa jam tangan pintar di bawah keluarga Gear, sementara rekan senegaranya Huawei baru-baru ini telah meluncurkan jam tangan pintar yang dinamakan Huawei Watch. Apple juga telah meluncurkan Apple Watch pada minggu lalu dan akan mulai dijual mulai bulan April.
Xiaomi sebelum ini telah memperkenalkan Mi Band yang merupakan gelang tangan pintar dan perangkat bisa-pakai dari mereka. Berdasarkan laporan yang sama, Xiaomi juga dikatakan sedang mengembangkan Mi Band 2 selain dari jam tangan pintar.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top