SmartWatch - Tahu kan anda apa smartwatch itu? Smartwatch adalah jam tangan pintar yang akhir-akhir ini lagi booming dibicarakan di media mana saja. Pasalnya jam tangan pintar jenis smartwatch untuk sekarang ini muali dilirik oleh produsen gadget ternama seperti Apple, Samsung, Sony, SpeedUp dan kabarnya HTC juga segera merilis Jam tangan pintar seperti apa yang kami dapatkan informasinya dari detik.com. Berikut lebih lengkapnya :

Jam tangan pintar smartwatch htc


Acara HTC yang dilangsungkan pada 29 September mendatang diperkirakan akan menjadi panggung kemunculan HTC A9 Aero. Ini adalah smartwach Android Wear yang disiapkan HTC cukup lama.

Dilansir Phandroid, Rabu (9/9/2015), smartwatch ini akan punya desain bulat. Kabar seputar smartwatch Motorola sebenarnya sudah beredar sejak tahun lalu. Namun yang muncul kemudian adalah gelang digital untuk fitness tracker HTC Grip.

Selebihnya, belum ada informasi lain lebih detail mengenai smartwatch ini, termasuk bocoran spesifikasinya. HTC sendiri belum memberikan konfirmasi mengenai kebenarannya. Semuanya baru akan terungkap pada 29 September nanti.

Jika benar HTC A9 Aero punya desain bulat, smartwatch HTC ini sepertinya akan berupaya menyaingi Moto 360. Seperti diketahui, smartwath ini menuai pujian karena desainnya yang dinilai elegan.

Smartwatch milik Motorola ini juga dinilai sukses mendorong perubahan tren smartwatch. Hal ini terlihat dalam gelaran IFA 2015 di Berlin, Jerman. Hampir semua vendor yang punya produk jam tangan pintar, terkesan berlomba-lomba meniru bentuk dari Moto 360.

Gear S2 dan Huawei Watch yang baru saja dirilis Samsung dan Huawei, misalnya. Keduanya kompak hadir dengan desain bulat. Pun demikian dengan LG Watch Urbane, saat disaksikan detikINET di ajang IFA 2015, di Berlin, Jerman.

Perubahan ini bisa jadi lantaran mereka terinspirasi Motorola yang memilih bentuk bulat, karena lebih familiar dengan kebanyakan pengguna yang cocok dengan desain bulat sebagaimana bentuk jam biasa.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top