Kali ini kami hadir untuk menawarkan solusi bagi pria berumur yang mempunyai masalah ejakulasi dini ketika berhubungan badan bersama sang istri. Ejakulasi dini ialah keadaan cepat orgasme pada seorang pria pada saat berhubungan intim bersama istri. Perlu anda tahu, seorang pria hanya mampu orgasme satu kali pada waktu berhubungan intim, sedangkan seorang perempuan bisa berkali-kali. Seorang laki-laki cukup puas sekali, namun jangan salah bila seorang perempuan tidak cukup cuma sekali saja. Mungkin 3-6 kali baru merasakan puncak kepuasan. Itulah harapan seorang wanita yang tidak bisa diungkapkan. Umumnya mereka tidak cukup puas jika cuma 1x orgasme saja.


Dapatkan hajar mesir di Pangkalan Bun dengan harga terjangkau kontak kami di 0821.3322.3939


Nah bila dilihat dari sisi seorang suami, hal diatas cukup berat tanpa dibantu ramuan kuat stamina biar tahan lama. Secara alami, seorang lelaki paling-paling bisa membuat orgasme istrinya 1-3 kali saja. Untuk itulah, saya menyarankan solusi supaya anda dapat membuat sang istri anda merasakan kepuasan dengan anda.

hajar jahanam asli jawabannya


Solusinya ada pada hajar jahanam cair yang aman dipakai tanpa efek samping. herbal anti ejakulasi dini adalah obat herbal oles yang bermanfaat untuk mengobati ejakulasi dini. Hajar jahanam ada dua jenis yakni yang masih berupa padatan dan yang berupa cair. Apabila anda masih pemula, disarankan menggunakan yang cair, karena lebih simple. Gunakan hajar jahanam batu dengan benar agar hasilnya maksimal.

Cara Menggunakan hajar jahanam Dengan Baik


Pastikan anda mempunyai hajar jahanam mesir yang bisa dipastikan keasliannya. Buka tutupnya dan pastikan roll-on bekerja dengan baik. Jika roll-on rusak, maka anda dapat membuka roll-onnya. Oles kurang lebih sebanyak empat hingga enam kali atau sesuaikan dengan keperluan. Ratakan menggunakan jari tangan. Sisi yang dioles adalah bagian batang Mr.P pas dibawah kepala. Setelah itu tunggu sekitar 50menit baru bisa anda cuci menggunakan air bersih, bilas jika perlu. Mr.P siap gempur pasangan!.

Harga hajar jahanam asli Asli
Harga hajar jahanam asli Asli kualitas biasa Rp.50.000
harga hajar jahanam asli Asli kualitas super Rp.90.000


hajar jahanam batu

Cara Pemesanan hajar mesir


Untuk pembelian hajar mesir cap piramid, anda dapat langsung mengirim data pemesanan seperti dibawah ini :
Nama/Alamat/Pesanan/Jumlah_Pesan

Danang Setiyoko/Perum. Karawang Indah 1 Blok.M3, Klari, Karawang, Jabar/herbal anti ejakulasi dini/3

Jika anda sudah mengisi formatnya, silahkan kirim ke WA 082133223939

Kami bekerja sama dengan jasa pengiriman barang ini:
Apabila wilayah anda jauh dari kami, jangan khawatir karena kami telah bekerja sama dengan expedisi barang seperti JNE/J&T/Wahana/POS atau expedisi lainnya.

Disclaimer : Hasil yang didapat setelah penggunaan herbal oles biar tidak cepat keluar berbeda tiap orang. Tidak ada garansi untuk hasil yang akan diperoleh setelah penggunaan hajar jahanam mesir cap piramid.

Silahkan bagi yang akan membeli hajar jahanam batu, kami Dapatkan hajar mesir di Pangkalan Bun dengan harga terjangkau kontak kami di 0821.3322.3939. Kami segera menjawab pesan anda secepat mungkin.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top