Kami hadir untuk memberi saran dan solusi untuk pria yang sudah berumur yang mempunyai masalah ejakulasi dini saat berhubungan badan bersama pasangan. Ejakulasi dini ialah keadaan cepat keluar yang terjadi pada seorang laki-laki sewaktu berhubungan intim dengan sang istri. Ketahuilah, seorang pria cuma dapat orgasme satu kali ketika berhubungan intim, sementara seorang istri bisa berkali-kali. Seorang perempuan butuh orgasme beberapa kali untuk mencapai puncak kepuasan. Itulah harapan seorang istri yang gak bisa diutarakan. Biasanya mereka tidak cukup puas jika cuma 1x orgasme saja.


Dapatkan hajar jahanam asli mesir di Bolaang Mongondow Selatan dijamin tidak mahal kontak kami di 0821.3322.3939


Nah jika dilihat dari sisi seorang pria, hal diatas lumayan berat jika tidak minum ramuan kuat stamina biar tahan lama. Biasanya, seorang lelaki paling-paling bisa membuat orgasme istrinya 1 s/d 3 kali saja. Untuk itulah, kami tawarkan solusi supaya anda bisa membuat istri anda merasakan kepuasan dengan anda.

hajar jahanam cair jawabannya


Percayakan solusinya pada hajar jahanam original yang aman dipakai tidak memiliki efek samping yang membahayakan. hajar jahanam asli adalah obat herbal oles yang berguna untuk mengatasi ejakulasi dini. Hajar jahanam ada 2 jenis yaitu yang masih berupa padatan dan yang berupa cair. Apabila anda belum pernah pakai sama sekali, disarankan menggunakan yang cair, karena lebih simple. Gunakan herbal oles biar tidak cepat keluar dengan benar supaya hasilnya optimal.

Cara Pakai herbal anti ejakulasi dini Dengan Benar


Pastikan anda memiliki hajar jahanam batu yang original. Buka tutupnya dan pastikan roll-on bekerja dengan baik. Jika roll-on macet, maka anda dapat membuka roll-onnya. Oles sebanyak 4-6 kali atau sesuaikan dengan kebutuhan. Ratakan dengan jari tangan. Sisi yang dioles adalah bagian batang Mr.P pas dibawah kepala. Setelah itu tunggu sekitar 50menit baru bisa anda cuci menggunakan air sabun, bilas jika perlu. Mr.P siap gempur pasangan!.

Harga herbal oles biar tidak cepat keluar Original
Harga hajar mesir cap piramid Original kualitas biasa Rp.50.000
harga hajar jahanam asli mesir cap piramid Original kualitas super Rp.90.000


hajar jahanam

Cara Pemesanan hajar mesir


Untuk pembelian hajar mesir cap piramid, anda bisa langsung mengirim format pembelian seperti berikut ini :
Nama/Alamat/Pesanan/Jumlah_Pesan

Contoh : Eko Susilo/Jl.Merak No.98, Kel.Puri Kencana, Kec. Sukasari, Kab. Bandung, Jawa barat/hajar jahanam asli mesir/2

Kemudian anda dapat mengirimkan format pembelian tersebut ke nomor 0821.3322.3939

Dukungan Jasa kirim paket :
Jika domisili anda jauh dari toko kami, jangan khawatir karena kami telah menjalin kerjasama dengan jasa pengiriman paket seperti JNE/J&T/Wahana/POS dan expedisi lainnya.

Disclaimer : Memang hajar jahanam asli mesir berkhasiat untuk terapi keluhan pria, namun untuk hasil setiap orang berbeda-beda disebabkan mempunyai metabolisme tubuh yang juga berbeda.

Jika anda akan memesan hajar jahanam original, kami Dapatkan hajar jahanam asli mesir di Bolaang Mongondow Selatan dijamin tidak mahal kontak kami di 0821.3322.3939. Kami segera menjawab pesan anda secepatnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top