Teruntuk anda sang suami yang memiliki masalah cepat orgasme, yaitu cepat sekali keluar pada waktu berhubungan badan dengan sang istri, sementara sang istri belum orgasme atau belum merasakan kepuasan yang optimal. Kami memberi saran dan solusi yang aman tak berefek samping. Agar pasangan anda bisa terpuaskan saat berhubungan badan bersama anda, sehingga semoga hubungan pasutri anda bertambah romantis.


Agen hajar jahanam mesir di Tasikmalaya dijamin tidak mahal kontak kami di 0821-3322-3939


Nah apabila dilihat dari sisi seorang pria, hal diatas cukup berat jika tidak konsumsi obat herbal kuat stamina agar tahan lama. Secara alami, seorang laki-laki paling hanya dapat membuat orgasme sang isti 1 s/d 3 kali saja. Maka dari itu, saya menawarkan solusi agar anda bisa membuat istri anda merasakan kepuasan dengan anda.

hajar jahanam batu jawabannya


Solusinya ada pada hajar jahanam cair yang aman digunakan tidak ada efek sampingnya. herbal oles biar tidak cepat keluar adalah ramuan herbal oles yang berkhasiat untuk mengatasi ejakulasi dini. Hajar jahanam ada dua jenis yaitu yang masih berupa batu dan yang berupa cair. Apabila anda masih pemula, disarankan menggunakan yang cair, karena lebih simple. Gunakan hajar jahanam cair dengan baik agar hasilnya optimal.

Tips Menggunakan ramuan anti ejakulasi dini Dengan Benar


Pastikan anda mempunyai hajar jahanam cair yang asli. Buka tutupnya dan pastikan roll-on bekerja dengan baik. Jika roll-on rusak, maka anda dapat membuka roll-onnya. Oles sebanyak 4-6x atau sesuai dengan kebutuhan. Ratakan dengan jari tangan. Bagian yang dioles adalah bagian batang Mr.P pas dibawah kepala. Kemudian tunggu sekitar 50menit baru bisa anda cuci dengan air, bilas bila perlu. Anda sudah siap tempur!.

Harga hajar jahanam batu Asli
Harga hajar jahanam cair Original kualitas biasa Rp.50.000
harga hajar mesir cap piramid Original kualitas super Rp.90.000


hajar jahanam mesir

Cara Pemesanan hajar jahanam batu


Untuk pembelian herbal oles biar tidak cepat keluar, anda bisa langsung mengirim data pembelian seperti ini :
Nama_anda/Alamat_Lengkap/Pesanan/Jumlah

Contoh : Eko Susilo/Jl.Merak No.98, Kel.Puri Kencana, Kec. Sukasari, Kab. Bandung, Jawa barat/hajar jahanam cap piramid/2

Apabila anda sudah mengisi datanya, silahkan kirimkan ke HP 082133223939

Dukungan Jasa Pengiriman Barang :
Jika domisili anda jauh dari kami, tenang karena kami sudah menjalin kerjasama dengan expedisi paket seperti JNE/J&T/Wahana/POS dan expedisi lainnya.

Disclaimer : Hasil yang didapat setelah penggunaan hajar jahanam asli mesir cap piramid berbeda tiap individu. Tidak ada garansi terhadap hasil yang akan didapat setelah penggunaan ramuan anti ejakulasi dini.

Silahkan bagi yang ingin beli ramuan anti ejakulasi dini, kami Agen hajar jahanam mesir di Tasikmalaya dijamin tidak mahal kontak kami di 0821-3322-3939. Kami akan menjawab pesan anda secepatnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top