Kami bermaksud untuk memberi saran dan solusi bagi pria berumur yang memiliki problem cepat keluar ketika berhubungan intim bersama pasangan. Ejakulasi dini adalah kondisi cepat orgasme pada seorang laki-laki pada waktu berhubungan intim bersama sang istri. FYI, seorang pria cuma mampu orgasme sekali sewaktu berhubungan intim, sedangkan seorang istri dapat beberapa kali. Seorang perempuan butuh orgasme beberapa kali untuk mencapai puncak kepuasan. Itulah keinginan seorang istri yang tidak bisa diungkapkan. Biasanya mereka tidak cukup puas jika hanya sekali orgasme saja.


Agen hajar mesir di Tangerang Selatan dijamin tidak mahal kontak kami di 082.133.223.939


Nah bila dilihat dari sisi seorang pria, hal diatas lumayan berat jika tidak minum ramuan kuat stamina biar tahan lama. Umumnya, seorang pria paling hanya dapat membuat orgasme istrinya 1 s/d 3 kali saja. Untuk itulah, kami tawarkan solusi supaya anda bisa membuat sang istri anda merasakan kepuasan bersama anda.

hajar jahanam cair jawabannya


Percayakan solusinya pada ramuan anti ejakulasi dini yang aman dipakai tanpa efek samping. hajar jahanam cap piramid adalah ramuan herbal oles yang berfungsi untuk mengatasi ejakulasi dini. Hajar jahanam ada dua macam yakni yang masih berupa batu dan yang berupa cair. Apabila anda masih pemula, disarankan pakai yang cair, karena lebih simple. Jika anda menggunakan hajar jahanam cair dengan baik, maka anda dapat berhubungan badan bersama pasangan semakin lama.

Cara Pakai ramuan anti ejakulasi dini Dengan Baik


Pastikan anda mempunyai hajar jahanam mesir cap piramid yang original. Buka tutupnya dan pastikan roll-on bekerja dengan baik. Jika roll-on macet, maka anda dapat membuka roll-onnya. Oles kurang lebih sebanyak 4-6x atau sesuaikan dengan kesukaan. Ratakan dengan jari tangan. Sisi yang dioles yaitu bagian batang Mr.P pas dibawah helm. Kemudian tunggu sekitar 50menit baru dapat anda cuci menggunakan air sabun, bilas jika diperlukan. Anda sudah siap tempur!.

Harga hajar jahanam original Asli
Harga obat untuk ejakulasi dini Original kualitas biasa Rp.50.000
harga hajar jahanam original Original kualitas super Rp.90.000


ramuan anti ejakulasi dini

Cara Pemesanan herbal oles biar tidak cepat keluar


Untuk pemesanan hajar mesir cap piramid, anda bisa langsung mengirim data pemesanan seperti ini :
Nama/Alamat/Pesanan/Jumlah_Pesan

Danang Setiyoko/Perum. Karawang Indah 1 Blok.M3, Klari, Karawang, Jabar/hajar jahanam cair/3

Bila anda sudah mengisi formatnya, silahkan kirim ke nomor 082133223939

Dukungan Jasa kirim paket :
Bila domisili anda jauh dari toko kami, tidak perlu galau karena kami sudah bekerja sama dengan jasa pengiriman barang seperti JNE/J&T/Wahana/POS dan expedisi lainnya.

Disclaimer : Hasil yang didapat setelah penggunaan hajar jahanam berbeda tiap orang. Tidak ada garansi untuk hasil yang akan didapat sesudah penggunaan hajar jahanam.

Silahkan bagi yang akan mendapatkan hajar jahanam original, kami Agen hajar mesir di Tangerang Selatan dijamin tidak mahal kontak kami di 082.133.223.939. Kami akan merespon pesan anda secepatnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top