Kami hadir untuk menawarkan solusi bagi laki-laki berumur yang memiliki problem cepat keluar saat berhubungan intim dengan istri. Ejakulasi dini adalah keadaan cepat keluar yang terjadi pada seorang pria pada waktu berhubungan badan bersama istri. Untuk diketahui, seorang pria cuma mampu orgasme satu kali pada saat berhubungan intim, sedangkan seorang perempuan dapat berkali-kali. Seorang perempuan butuh orgasme beberapa kali untuk mencapai puncak kepuasan. Itulah keinginan seorang perempuan yang tersembunyi. Umumnya mereka tidak cukup puas bila hanya sekali orgasme saja.


Dapatkan hajar jahanam asli mesir cap piramid di Purbalingga dijamin tidak mahal kontak kami di 0821.3322.3939


Nah jika dilihat dari kaca mata seorang laki-laki, kondisi diatas cukup berat tanpa konsumsi herbal kuat stamina supaya tahan lama. Umumnya, seorang laki-laki paling-paling dapat membuat orgasme istrinya satu hingga tiga kali saja. Untuk itulah, kami tawarkan solusi agar anda bisa membuat sang istri anda merasakan kepuasan dengan anda.

hajar mesir solusinya


Solusinya ada pada hajar jahanam mesir yang aman dipakai tidak memiliki efek samping yang membahayakan. herbal oles biar tidak cepat keluar adalah obat herbal oles yang berguna untuk mengatasi ejakulasi dini. Hajar jahanam ada dua macam yakni yang masih berupa padatan dan yang sudah berupa cair. Bila anda belum pernah pakai sama sekali, disarankan menggunakan yang cair, karena tidak ribet. Gunakan herbal oles biar tidak cepat keluar dengan baik supaya hasilnya optimal.

Tips Menggunakan hajar jahanam cap piramid Dengan Baik


Pastikan anda mempunyai hajar jahanam batu yang bisa dipastikan keasliannya. Buka tutupnya dan pastikan roll-on bekerja dengan baik. Jika roll-on macet, maka anda dapat membuka roll-onnya. Oles kurang lebih sebanyak empat hingga enam kali atau sesuaikan dengan kesukaan. Ratakan menggunakan jari tangan. Sisi yang dioles yaitu bagian batang Mr.P pas dibawah kepala. Kemudian tunggu sekitar lima puluh menit baru bisa anda cuci dengan air sabun, bilas jika diperlukan. Siap digunakan.

Harga hajar jahanam batu Original
Harga hajar mesir cap piramid Original kualitas biasa Rp.50.000
harga hajar jahanam Original kualitas super Rp.90.000


hajar jahanam

Bagaimana Untuk Memesan hajar jahanam asli mesir cap piramid


Untuk pembelian hajar jahanam mesir cap piramid, anda bisa langsung mengirim data pemesanan seperti ini :
Nama/Alamat/Pesanan/Jumlah_Pesan

Contoh : Eko Susilo/Jl.Merak No.98, Kel.Puri Kencana, Kec. Sukasari, Kab. Bandung, Jawa barat/hajar jahanam cap piramid/2

Bila anda telah mengisi datanya, silahkan kirimkan ke nomor 082133223939

Kami bekerja sama dengan jasa pengiriman barang ini:
Bila domisili anda jauh dari toko kami, jangan khawatir karena kami telah menjalin kerjasama dengan expedisi paket seperti JNE/J&T/Wahana/POS atau expedisi lainnya.

Disclaimer : Hasil yang didapat setelah penggunaan ramuan anti ejakulasi dini berbeda tiap orang. Tidak ada garansi terhadap hasil yang akan diperoleh sesudah penggunaan hajar jahanam original.

Jika anda akan pesan hajar jahanam asli, kami Dapatkan hajar jahanam asli mesir cap piramid di Purbalingga dijamin tidak mahal kontak kami di 0821.3322.3939. Kami akan menjawab pesan anda secepatnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top