Petenis dunia Rafael Nadal, yang baru saja berhasil mencatat sebuah sejarah sebagai petenis pertama yang tujuh kali menjuarai Grand Slam Perancis Terbuka, mengalami nasib sial. Menurut laporan polisi, Selasa (12/6/2012), petenis Spanyol ini kehilangan sebuah jam tangan mewah seharga 300.000 euro (kurang lebih seharga Rp 3,535 miliar dengan kurs 1 euro adalah Rp 11.784) dari hotel di Paris, tempat dia dan orangtuanya menginap selama turnamen tersebut.

Orang tua Nadal memberikan laporan pada hari Selasa pagi, bahwa jam tangan original tersebut, yang dipinjam dari pembuat jam mewah Richard Mille, telah hilang dari kamar mereka yang berada di sebuah hotel di Paris. Sebuah sumber di kepolisian menyebutkan, sesuai laporan, jam tangan itu dicuri.

Selain itu Surat kabar Perancis juga melaporkan bahwa perusahaan tersebut meminjamkan jam tangan tersebut kepada Nadal untuk Perancis Terbuka, di mana si kidal dengan julukan "King of Clay" tersebut menjadi juara setelah menang atas pemain nomor satu dunia asal Serbia, Novak Djokovic. Keberhasilan tersebut membuat Nadal menciptakan sejarah baru di Roland Garros sebagai pemain pertama yang tujuh kali mengangkat trofi tersebut.
Mungkinkah kehilangan ini merupakan tumbal dari kesuksesannya? Tentu saja tidak, karena Nadal memang tampil sangat impresif sepanjang turnamen yang harus memasuki pekan ketiga akibat gangguan hujan.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top