Setelah mengalami cidera dan absen selama 2 bulan, kini Lionel Messi mengaku kondisinya sekarang sudah sangat baik. Perkataannya itu bukan isapan jempol belaka, lantaran dia sudah mampu mencetak gol dalam laga comebacknya di ajang Copa Del Rey melawan Getafe.
"Itu (saya absen) terasa lama, saya merasa sangat baik saat latihan dan perlahan kondisi saya juga membaik," sahut Messi mengomentari comeback-nya.
Beru dimainkan di menit 64 menggantikan Iniesta Messi untuk menunjukkan kalau dirinya dalam kondisi sangat baik, setelah absen selama lebih dari dua bulan akibat cedera yang diderita. Dua gol dia buat jelang pertandingan yang digelar di Camp Nou tersebut berakhir.
Terakhir kali Messi membela Barcelona adalah pada 10 November lalu, saat mengantar timnya meraih kemenangan mutlak 4-1 atas Real Betis. Sementara gol terakhir yang dibuat pesepakbola 26 tahun itu adalah sepasang yang dia sarangkan ke gawang AC Milan di ajang Liga Champions.
"Saya pergi ke Argentina dengan target kembali ke sini di awal tahun dan perlahan kembali ke tim, setelah menjalani hari-hari tanpa melakukan latihan fisik demi melakukan pemulihan supaya bisa bermain lagi dengan baik tanpa rasa sakit," lanjut pemain asal Argentina itu di Marca.
Pulihnya Messi dari cedera, dan fakta bahwa dia bisa langsung bikin gol, jelas menggembirakan kubu Barcelona. Apalagi kembalinya bintang asal Argentina itu terjadi di saat sangat tepat, jelang duel dengan Atletico Madrid di akhir pekan ini. Sepanjang Messi absen, Barca tercatat menjalani sembilan pertandingan dan menelan dua kekalahan. "Saya selalu ingin berada di atas lapangan dan selalu ingin terus membantu tim saya," tuntasnya.
Sumber : suaramerdeka.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top