Bagi para pecinta Komputer dan Gadget tentunya sudah tak asing lagi dengan salah satu pabrik raksasa komputer dan gadget yaitu DELL. Nah DELL baru-baru ini sudah melaunching produk perdanannya di tahun 2014 yaitu sebuah komputer meja yang kaya akan fiturnya. Mungkin jenis komputer ini baru DELL yang telah memproduksinya. Apakah produknya akan laku dipasar? Silahkan simak informasinya langsungdari liputan6 berikut.

komputer meja dell

Mengawali bisnis di tahun 2014, Dell meluncurkan produk komputer all in one (AIO) terbarunya. Komputer meja yang ringkas ini berada di garis keluarga Inspiron dan dipasarkan dengan menyandang nama Inspiron 23.
Komputer meja DELL baru dari perusahaan asal Amerika Serikat ini diklaim memiliki fitur layar sentuh yang ciamik. Ketebalan layar Inspiron 23 hanya 12 milimeter dan dilengkapi penyangga fleksibel agar membuat penggunanya bisa berinteraksi secara intuitif saat memakainya.
Dell mengaplikasikan konsep desain baru yang sama sekali berbeda dari generasi sebelumnya. Balutan bahan aluminium dan besi berlapis perak dengan lekukan tepi layar yang cukup mulus diakui membuatnya cocok dipakai di ruang kantor ataupun ruang keluarga.
"Saat ini konsumen menginginkan PC yang tidak saja handal dan mudah digunakan tapi juga memiliki semua fitur yang mereka inginkan dalam sebuah desain yang ramping, praktis dan user-friendly,” ujar Primawan Badri, Country Manager dan Director – Consumer, Dell Indonesia dalam keterangan resmi.
Sesuai namanya, Inspiron 23 menggunakan layar seluas 23 inci dengan resolusi full HD 1080p. Untuk mendukung kerja para profesional, perangkat ini dibenami prosesor Intel Core i7 generasi ke-4 dengan kecepatan 3,4 Ghz dipadu dengan RAM 12 GB.
Ruang penyimpanan internalnya sendiri tersedia sebesar 1 GB menggunakan HDD dan mSATA 32 GB. Sedangkan kemampuan grafisnya diserahkan pada kartu grafis AMD Radeon HD 8690A dengan GDDR5 (HSW) 2 GB.
Layaknya sebuah notebook, Inspiron juga telah dilengkapi webcam beresolusi 2 MP. Komputer ini sudah mulai bisa didapatkan di distributor Dell dengan banderol mulai dari USD 1.599 atau sekitar Rp 17 jutaan. (den/dhi)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top