Armoura Slim adalah minuman serbuk untuk diet yang diformulasikan dengan ramuan herbal alami yang dibuat dengan CPOTB dimana telah teruji di laboratorium.


Penjual Armoura Slim & Beauty di Solok Langsung Kontak Kami di 0857.0254.3333


Penjual Armoura Slim & Beauty di Solok Langsung Kontak Kami di 0857.0254.3333


Fitrah manusia (terutama kaum wanita) pastinya mengidolakan mempunyai badan yang tidak gemuk & kurus dan ingin berpenampilan lebih menawan untuk sang suami. Nyatanya, tidak sedikit para wanita lebih-lebih bagi perempuanyang telah memiliki anak, mengalami berat badan berlebih yang gak bisa dipungkiri. Salah satunya karena efek samping dari program Keluarga Berencana.

Tentunya poin ini bisa menganggu rasa percaya diri saat dekat dengan sang suami. Tidak ini saja, berat badan berlebih pada seorang perempuan bisa berefek tidak baik bagi kesehatan diantaranyaseperti:
- Resiko penyakit Jantung
- Penuaan dini pada kulit
- Darting
- Stretch mark di perut
- dan lain-lain

Saya memberikan solusi aman untuk tampil langsing dan cantik alami. Sebuah produk pelangsing dan perawatan kulit yang dibuat dengan bahan alami berkualitas yang diramu oleh seorang ahli sehingga menghasilkan produk yang baik, "Armoura Pelangsing".

Lebih Dekat Dengan Komposisi Armoura Diet



Plum Alami
Mengandung antioxidant yang tinggi untuk melawan sel rusak akibat adanya radikal bebas. Juga untuk Membantu penyerapan Zat Besi . Melancarkan metabolisme tubuh .

Marine Collagen
Untuk memelihara kekenyalan kulit, menggantikan sel-sel yang rusak dan untuk regenerasi sel kulit.

L-Carnitine
Kaya Antioksidan dan dapat membakar lemak menjadi energi secara maksimal, sehingga tidak ada lagi lemak yang menumpuk.

L-Glutathione (Gluta)
Menetralkan radikal bebas dan toksin dalam tubuh, sehingga kulit bisa halus, bersih, dan cerah alami. Untuk regenerasi sel baru bagi tubuh, untuk mencegah penuaan dini.

Tremella
Mampu menyimpan air 1000x beratnya, salah satu zat alami untuk kulit kenyal & lembab. Mengikat lemak dan gula biar bisa ekskresi dengan air.

Premix Vitamin A, C, D, E
Kaya akan vitamin yang sangat bagus untuk kulit dan untukdaya tahan tubuh.

Kelebihan Armoura Diet?
- Terbukti secara klinis untuk menurunkan berat badan.
- Baik untuk perawatan kulit.
- Menjaga kekenyalan, kekencangan, dan mencerahkan kulit.
- Dikomposisikan dari plum yang diolah dengan teknologi canggih. Dimana khasiat dari buah plum telah populer kegunaannya untuk menurunkan berat badan.
- Perawatan maksimal untuk kulit lebih cantik.
- Produk Kecantikan Rekomendasi Artis.


Alamat Distributor Armoura Diet di Google :



Khusus Hari Ini ada Harga Promo dan Gratis Ongkos Kirim untuk pembelian minimal 2 box Armoura Slim & Beauty, Kontak kami di 085.702.543.333

Anda juga bisa pencet tombol ini untuk pembelian :

Penjual Armoura Slim & Beauty di Solok Langsung Kontak Kami di 0857.0254.3333


FYI, Bahwa Banyak hal yang berubah pada tubuh setelah usia 25 tahun, perawatan kesehatan dan kecantikan adalah investasi di hari tua.

Cukup sekian informasi mengenai Penjual Armoura Slim & Beauty di Solok Langsung Kontak Kami di 0857.0254.3333, jangan lupa kontak saya untuk pembelian Armoura Slim Beauty Drink di no WA : 085.702.543.333

Atau anda dapat membelinya via onlineshop kami di:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top