Armoura Slim tidak lain berupa minuman sehat yang dikomposisikan dengan bahan alami pilihan yang dibuat dengan CPOTB yang telah diuji di Lab.


Grosir Armoura Diet di Kota Kupang Dengan Harga Terjangkau


Grosir Armoura Diet di Kota Kupang Dengan Harga Terjangkau


Fitrah seorang wanita pastinya mengidolakan mempunyai tubuh yang tidak kurus atau gemuk dan ingin terlihat lebih cantik untuk sang suami. Aktualnya, tidak sedikit para wanita lebih-lebih bagi wanitayang sudah memiliki momongan, biasanya terjadi berat badan berlebih yang gak bisa dihindari. Kebanyakan karena efek samping dari program Keluarga Berencana.

Pasti poin ini akan menganggu rasa percaya diri saat bersama suami. Tidak ini saja, obesitas pada seorang perempuan juga akan berdampak buruk untuk kesehatan diantaranyaseperti:
- Penyakit Jantung
- Cepat terjadi penuaan dini
- Tekanan darah tinggi
- Stretch mark
- dan sebagainya

Kami menawarkan solusi aman untuk tampil langsing dan cantik alami. Sebuah produk minuman kesehatan & kecantikan yang dibuat dengan bahan alami berkualitas yang diramu oleh ahli dibidangnya menghasilkan produk yang berkualitas, "Armoura Diet".

Inilah Komposisi Armoura Pelangsing



Buah Plum
Anti oksidan tinggi untuk melawan kerusakan sel tubuh akibat radikal bebas. Membantu penyerapan Zat Besi . Melancarkan metabolisme tubuh secara alami.

Marine Collagen
Menjaga kekenyalan dan kekuatan kulit, menggantikan sel2 mati dan untuk regenerasi sel mati.

L-Carnitine
Kaya Antioksidan dan bisa membakar lemak menjadi energi secara maksimal, sehingga tidak ada lagi penumpukan lemak.

L-Glutathione
Membuat netral radikal bebas dan racun pada tubuh, dengan demikian kulit halus, bersih, dan bersinar. Untuk regenerasi sel baru bagi tubuh, agar tidak terjadi penuaan dini.

Tremella
Dapat menyimpan air seribu kali beratnya, adalah salah satu zat alami untuk membuat kulit lembab dan kenyal. Mengikat lemak dan gula untuk diekskresikan dengan air.

Premix Vitamin A, C, D, E
Kaya akan vitamin yang sangat bagus untuk kulit dan daya imun.

Kelebihan Armoura Pelangsing?
- Terbukti pengecekan lab untuk menurunkan berat badan.
- Membantu merawat kesehatan kulit.
- Kulit lebih kenyal. kencang dan cerah.
- Dikomposisikan dari plum yang diolah dengan teknologi terkini. Dimana fungsi dari buah plum sudah populer manfaatnya untuk diet.
- Perawatan maksimal untuk kulit lebih cantik.
- Salah satu produk kesehatan dan kecantikan rekomendasi artis.



Beli Sekarang Harga Promo dan Free Ongkir khusus hari ini untuk pembelian diatas 1 Box Armoura Diet, Hubungi kami di 085702543333

Atau silahkan anda bisa klik tombol dibawah ini untuk order :

Grosir Armoura Diet di Kota Kupang Dengan Harga Terjangkau


Tahukah anda, Bahwa Banyak perubahan pada tubuh untuk umur 25 tahun, perawatan kesehatan dan kecantikan adalah investasi di hari tua.

Demikian info mengenai Grosir Armoura Diet di Kota Kupang Dengan Harga Terjangkau, jangan lupa hubungi saya untuk pemesanan Armoura Pelangsing di no WA : 085702543333

Berikut link onlineshop di marketplace:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top