Armoura Slim merupakan minuman sehat yang dikomposisikan dengan ramuan herbal alami yang diproses dengan Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik dimana sudah diuji secara klinis.


Grosir Armoura Pelangsing di Pangkal pinang Bisa Hubungi 0857.0254.3333


Grosir Armoura Pelangsing di Pangkal pinang Bisa Hubungi 0857.0254.3333


Fitrah kaum hawa tentu menghendaki memiliki badan yang tidak gemuk juga tidak kurus dan ingin terlihat lebih cantik alami untuk suami. Aktualnya, tidak sedikit para perempuan terlebih bagi perempuanyang telah mempunyai momongan, bisa merasakan kegemukan yang gak bisa dihindari. Semua ini karena efek dari program Keluarga Berencana.

Pastinya kondisi ini bisa menganggu penampilan dan mengurangi rasa percaya diri saat dekat dengan sang suami. Tidak sekedar sampai disini, berat badan berlebih pada seorang wanita bisa berefek tidak baik untuk kesehatan diantaranyaseperti:
- Resiko penyakit Jantung
- Penuaan dini pada kulit
- Darting
- Stretch mark
- dll...

Kami menawarkan solusi alami untuk menurunkan berat badan. Sebuah produk pelangsing dan perawatan kulit yang dibuat dari bahan alami premium yang diramu oleh ahli dibidangnya menghasilkan produk yang baik, "Armoura Slim And Beauty Drink".

Inilah Bahan Armoura Slim Beauty Drink



Plum
Mengandung antioxidant yang tinggi guna mencegah kerusakan sel tubuh dikarenakan radikal bebas. Membantu penyerapan Zat Besi . Memperlancar metabolisme tubuh secara alami.

Marine Collagen
Untuk memelihara kekenyalan kulit, menggantikan sel yang mati dan untuk regenerasi sel mati.

L-Carnitine
Anti oksidan tinggi dan dapat membakar lemak menjadi energi yang maksimal, sehingga tidak ada lagi lemak yang menumpuk.

Gluta
Menetralkan radikal bebas dan toksin dalam tubuh, dengan demikian kulit halus, bersih, dan cerah alami. Merangsang regenerasi sel baru bagi tubuh, agar tidak terjadi penuaan dini.

Tremella
Mampu menyimpan air 1000 kali beratnya, adalah salah satu zat alami untuk kulit kenyal & lembab. Mengikat lemak dan gula untuk diekskresikan bersama dengan air.

Premix Vitamin A, C, D, E
Kaya akan vitamin yang sangat baik untuk kulit dan daya imun.

Kelebihan Armoura Slim?
- Terbukti klinis untuk mengurangi berat badan.
- Membantu merawat kesehatan kulit.
- Menjaga kekenyalan, kekencangan, dan mencerahkan kulit.
- Diformulasikan dari buah plum yang diolah dengan teknologi modern. Dimana fungsi dari buah plum sudah terkenal kegunaannya untuk diet.
- Perawatan maksimal untuk kulit lebih cantik.
- Produk Kecantikan Rekomendasi Artis.



Beli Sekarang Harga Promo dan Gratis Ongkos Kirim khusus hari ini untuk pembelian lebih dari satu box Armoura Pelangsing, Hubungi saya di 0857.0254.3333

Atau silahkan anda dapat tekan tombol dibawah ini untuk pembelian :

Grosir Armoura Pelangsing di Pangkal pinang Bisa Hubungi 0857.0254.3333


Tahukah anda, Bahwa Banyak hal yang berubah pada tubuh setelah umur 25 tahun, Rawatlah tubuh anda untuk masa depan yang lebih sehat.

Cukup sekian informasi mengenai Grosir Armoura Pelangsing di Pangkal pinang Bisa Hubungi 0857.0254.3333, jangan lupa hubungi saya untuk pembelian Armoura Langsing di no WA : 085.702.543.333

Berikut link onlineshop di marketplace:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top