Kami hadir untuk memberi saran dan solusi untuk laki-laki yang sudah berumur yang mempunyai masalah ejakulasi dini pada waktu berhubungan intim dengan pasangan. Ejakulasi dini adalah keadaan cepat orgasme pada seorang pria pada waktu berhubungan intim bersama pasangan. Untuk diketahui, seorang pria cuma mampu orgasme satu kali sewaktu berhubungan intim, sementara seorang perempuan bisa berkali-kali. Seorang perempuan butuh orgasme beberapa kali untuk mencapai puncak kepuasan. Itulah keinginan seorang istri yang gak bisa diutarakan. Umumnya mereka kurang puas jika cuma satu kali orgasme saja.


Distributor herbal oles biar tidak cepat keluar di Cimahi harga terjangkau kontak kami di 0821-3322-3939


Nah bila dilihat dari kaca mata seorang suami, kondisi diatas cukup berat tanpa dibantu ramuan kuat stamina supaya tahan lama. Secara alami, seorang laki-laki paling-paling dapat membuat orgasme istrinya 1-3 kali saja. Maka dari itu, kami menawarkan solusi agar anda bisa membuat sang istri anda merasakan kepuasan bersama anda.

herbal oles biar tidak cepat keluar solusinya


Solusinya ada pada hajar jahanam batu yang aman digunakan tanpa efek samping. hajar mesir adalah ramuan herbal oles yang berkhasiat untuk mengobati ejakulasi dini. Hajar jahanam ada 2 macam yakni yang masih berupa batu dan yang berupa cair. Apabila anda masih pemula, disarankan menggunakan yang cair, karena tidak ribet. Gunakan herbal anti ejakulasi dini dengan baik agar hasilnya maksimal.

Cara Pakai obat untuk ejakulasi dini Dengan Baik


Pastikan anda mempunyai hajar jahanam cap piramid yang bisa dipastikan keasliannya. Buka tutup dan cek roll-onnya masih baik. Jika roll-on rusak, maka anda dapat membuka roll-onnya. Oles kurang lebih sebanyak 4-6 kali atau sesuaikan dengan kebutuhan. Ratakan dengan jari tangan. Sisi yang dioles yaitu bagian batang Mr.P pas dibawah helm. Kemudian tunggu sekitar 50menit baru bisa anda cuci menggunakan air bersih, bilas bila perlu. Anda sudah siap tempur!.

Harga hajar jahanam batu Asli
Harga herbal anti ejakulasi dini Asli kualitas biasa Rp.50.000
harga hajar jahanam cair Asli kualitas super Rp.90.000


hajar jahanam mesir

Cara pesan hajar jahanam mesir


Untuk pemesanan herbal anti ejakulasi dini, anda dapat langsung mengirim format pemesanan seperti dibawah ini :
Nama/Alamat/Pesanan/Jumlah_Pesan

Danang Setiyoko/Perum. Karawang Indah 1 Blok.M3, Klari, Karawang, Jabar/hajar jahanam cair/3

Kemudian anda dapat mengirimkan format pemesanan tersebut ke nomor 0821.3322.3939

Dukungan Expedisi :
Bila domisili anda jauh dari toko kami, tenang karena kami telah menjalin kerjasama dengan jasa pengiriman paket seperti JNE/J&T/Wahana/POS atau expedisi lainnya.

Disclaimer : Memang hajar jahanam batu berkhasiat untuk mengobati keluhan laki-laki, namun untuk hasil setiap orang berbeda-beda karena memiliki metabolisme tubuh yang juga berbeda.

Jika anda mau membeli obat untuk ejakulasi dini, kami Distributor herbal oles biar tidak cepat keluar di Cimahi harga terjangkau kontak kami di 0821-3322-3939. Kami segera menjawab pesan anda secepatnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top